Ogah Nikah Muda, Randy Martin Pilih Kerja Dulu demi Nyicil Bangun Rumah buat Istri dan Anak

Indra Kurniawan Kamis, 18 Maret 2021 20:30:08
Randy Martin sedang giat bekerja (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin sedang giat bekerja. Selain syuting sinetron Putri Untuk Pangeran, ia sedang menjajaki berbisnis bareng teman-temannya. Kerja keras Randy Martin semata-mata untuk mengumpulkan pundi-pundi uang demi masa depan. Ia ingin di hari tua nanti, sudah punya cukup tabungan sehingga tinggal menikmati hidup bersama keluarga. 

"Syuting kerja keras, kan udah lama, ya. Harapan aku tuh ketika nanti udah berkeluarga udah bisa kayak komplet gitu, loh. Istilahnya gue udah banting tulang di usia muda, tua nanti tinggal menikmati hidup. Rencananya gitu," ungkap Randy dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Kamis (18/3). 

Pemikiran Randy Martin sudah jauh ke depan. Hanya, untuk menikah ia mengatakan masih jauh. Tidak ada dalam kamusnya menikah muda. "Aku enggak akan mungkin nikah muda, sih. Pasti masih long way to go, ya. Masih 28 tahun (nikahnya) atau seterusnya. Kita enggak pernah tahu," kata aktor tampan itu.

Sebagai bagian dari persiapan nikah, mantan kekasih Cassndra Lee ini pelan-pelan ingin bangun rumah dari hasil kerja kerasnya. Rumah itu kelak akan ditempati bersama istri dan anak-anaknya. 

"Rumah memang belum (punya) tapi aku ada apartemen. Aku pikir itu buat investasi aja, buat nanti-nanti sampai dapat uang dari yang lain aku bisa combine nanti bisa nyicil beli tanahnya dulu, nanti pelan-pelan bangun rumahnya," terang Randy Martin. "(Yang mesti disiapkan lagi) tabungan, dana darurat dan lainnya buat nanti hidup, buat sekolah (anak) dan seterusnya," sambungnya. 

Bintang film Best Friend Forever sampai saat ini masih tinggal bersama orang tuanya. Ia merasa beruntung berasal dari keluarga yang hidupnya berkecukupan. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore