Randy Martin Bongkar Honor Pertama di Sinetron, 5 Kali Lebih Besar dari Arya Saloka Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Rabu, 24 Maret 2021 19:00:11
Sukses Randy Martin saat ini tidak digapai dengan mudah (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses Randy Martin saat ini tidak digapai dengan mudah. Pemilik nama lengkap Randy Martin Pitono sudah menekuni karier sejak balita. Dia kerap menjadi model dan bintang iklan sejumlah produk. Dari air mineral sampai mi instan. Dalam perjalanan kariernya, ia sudah membintangi lebih dari 70 iklan. Debut akting Randy Martin di sinetron dimulai di usia 8 tahun lewat Kecil-Kecil Ngobyek. Di situ ia beradu akting dengan Dorman Borisman, Sakurta Ginting dan Derry Drajat. 

Kariernya mulai diperhitungkan setelah bermain di sinetron Monyet Cantik 2 yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Kimberly Ryder. Dia berperan sebagai Agas, temannya Dinda (Prilly).

Kini Randy Martin membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI. Dengan pengalamannya, honor yang diterima Randy Martin dari satu sinetron ke sinetron lain tentu mengalami kenaikan. 

"Ini belum aku buka di mana-mana. Bayaran terendah aku, aku pernah dibayar 400 ribu per episode. Itu pertama kali syuting banget, sih," ungkap Randy Martin di kanal YouTube Natasha Wilona. "Itu tuh termasuk lumayan besar, lo dibandingkan orang yang mulai jadi figuran (cuma) dibayar puluhan ribu per hari," sahut Wilona lewat sambungan video call.

Natasha Wilona benar. Tidak usah jauh-jauh. Bandingkan dengan Arya Saloka, lawan main Randy Martin di sinetron Bumi Langit yang tayang di RCTI awal tahun 2020 lalu. Debutnya sebagai figuran dibayar 75 ribu rupiah.

Dia menjadi figuran FTV saat ada syuting di Bali. Sebelum mengais rezeki di Jakarta, Arya lahir dan besar di Bali hingga tahun 2010. Di Bumi Langit, Randy memerankan Bumi, Arya sebagai Langit. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore