Bertemu Anak-anak Ahmad Dhani dari Mulan Jameela, Sikap Maia Estianty Bikin Penasaran

Indra Kurniawan Jumat, 26 Maret 2021 19:00:16
Bertemu Anak-anak Ahmad Dhani dari Mulan Jameela, Sikap Maia Estianty Bikin Penasaran (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dan Ahmad Dhani pernah hidup bersama sebagai suami istri. Setelah 12 tahun pernikahan dengan 3 anak laki, mereka bercerai pada 2008.

Kini, mereka sudah hidup bahagia bersama pasangan masing-masing. Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela dan Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussry. 

Luka batin akibat kejadian di masa lalu sudah terobati. Tak lagi ada dendam. Maia bahkan bersikap biasa saja jika bertemu anak-anak dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan.

"Aku enggak ada masalah (bertemu anak-anak Dhani-Mulan). Pernah (ketemu) dulu enggak salah, di rumahmu kalau enggak salah," aku Maia Estianty saat menjadi bintang tamu di Podcast Asix di kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Oh iya? Masa?" tanya Ashanty seolah tak percaya. "Lha piye iki?" sahut Maia. "Emang di setiap acaraku pasti ketemu, hehehe," sergah Ashanty.

"Ada waktu itu di rumahmu. Baik-baik aja, enggak ada masalah," kata eks personel Ratu dan Duo Maia. 

Maia Estianty ingat betul ketika perayaan ulang tahun ke-21 Al Ghazali di Cloud Lounge, Jakarta, 31 September 2018 lalu. Ahmad Dhani datang lengkap bersama istri dan anak-anaknya. Maia bersikap biasa saja. Tak lagi sakit hati.

"Mereka datang enggak ada masalah aku. Datang, ya datang aja. Enggak ada urusan. Yang penting anaknya happy, udah. Mas Irwan tahu dan enggak ada masalah. Mas Irwan juga ketemu menyapa, hai, hai. Enggak ada di kamera aja, gitu lo," cerita Maia bersemangat. 

Dari pernikahan dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dikaruniai 3 anak, yaitu Safeea Ahmad, Ahmad Hasir (meninggal dalam kandungan Mulan saat usia 5 bulan), dan Muhammad Ali (sebelumnya bernama Ahmad Syailendra Aerlangga). 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.