Status Perkawinannya Menggantung, Celine Evangelista Pamer Foto Hot dengan Aquaman Indonesia

Indra Kurniawan | 26 Maret 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista kembali jadi sorotan. Kali ini, terkait salah satu foto bersama pria yang diunggah di Insta Story Instagramnya, Kamis (25/3).

Dalam foto, Celine Evangelista tampak dipangku mesra seorang pria bertubuh kekar yang disebutnya kawan lama. Pria yang diketahui dari Instagramnya bernama Jeremiah Lakhwani sedang duduk, sementara Celine dengan pose menggoda nemplok di tubuhnya. 

Kedua tangan Celine Evangelista tampak merangkul pria yang dijuluki sebagai Aquaman Indonesia. Foto tersebut tampaknya diambil di luar studio Kopi Viral Trans TV. Pasalnya, Jeremiah hari itu menjadi bintang tamu acara yang dipandu segambreng presenter, salah satunya Celine. 

"@Jeremiahlakhwani," tulis Celine menandai nama akun Instagram pria berambut gondrong. 

Celine Evangelista juga mengunggah ulang foto yang diunggah Jeremiah di Insta Story Instagram. Bedanya, wajah Jeremiah ditutupi stiker animasi yang sekilas mirip wajahnya. 

"Kawan Lama @Celine_Evangelista," tulis Jeremiah di Insta Story.

Menariknya, saat diunggah ulang sebuah akun, Stefan William terlihat memberi tanda suka pada foto tersebut. Sadar fotonya sedang dibicarakan, Celine menghapus foto tersebut dari Insta Storynya. tabloidbintang.com gerak cepat menyimpan sebelum terhapus.

"Kok kak Celine beranian ya peluk-peluk sama cowok lain, dipangku-pangku segala. Padahal kan masih istri Stefan. Enggak malu tah?" komentar salah satu akun di kolom komentar postingan terakhir di beranda Instagram Celine.

Perkawinan Celine Evangelista dan Stefan William sampai saat ini tak kunjung mendapat kejelasan. Mereka menurut cerita Celine di sebuah acara TV sudah saling ketemu. Hanya, Stefan belum memberikan jawaban saat ditanya untuk kelanjutannya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait