Diusir oleh Hotma Sitompul, Ibunda Bams eks Samsons Minta Bantuan Hotman Paris

Supriyanto | 28 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Bams eks Samsons, Desire Tarigan minta bantuan Hotman Paris Hutapea untuk menengahi masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

Desire Tarigan mengaku telah diusir oleh suaminya, Hotma Sitompul setelah 22 tahun menikah. Desire juga mengungkap sudah tidak mendapat nafkah.

"Kami dari kantor hukum Hotman Paris selaku kuasa hukum yang diberikan kuasa oleh ibu Desi pada hari ini untuk mendampingi beliau," ujar Randy Ozora Siregar, mewakili Hotman Paris, di Antasari, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Agendanya ingin kembali ke rumah yang ditempatinya 20 tahun lebih, hari ini kita akan kembali dan masuk ke rumah (Hotma), apakah akan disambut baik oleh pihak Pak Hotma, jadi kita coba jalankan dulu," tambah Randy Ozora.

Desiree Tarigan menceritakan, dirinya ditemani dua anaknya, Bams dan Prianka mendatangi kediaman Hotman pada Jumat (26/3). Namun rupanya niat untuk menyelesaikan masalah tidak ditanggapi oleh Hotma. Mereka pun akhirnya memutuskan kembali untuk pulang.

Desiree Tarigan mengatakan diusir oleh Hotma Sitompul sejak 7 Februari 2021. Tak hanya Desiree yang diusir, kedua anaknya pun juga diperlakukan sama.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait