Melihat Lagi Momen Pernikahan Thalita Latief dan Dennis Lyla 10 Tahun Lalu

Redaksi | 28 Maret 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief dan Dennis Lyla resmi menjadi sepasang suami istri setelah melaksanakan prosesi akad nikah di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 9 Oktober 2011. Saat menjalani prosesi akan nikah sepuluh tahun lalu, Thalita Latief dan Dennis tampak santai. Bahkan, Dennis juga terlihat percaya diri saat mengucap janji sehidup semati di depan penghulu dan para saksi pernikahan.

Ketika itu, prosesi akad nikah Thalita-Dennis dimulai pada pukul 15.00 WIB. Dalam prosesi akad yang kental dengan nuansa Padang itu, Dennis memberikan mas kawin berupa emas murni, dan uang sebesar 9 Rupiah, 10 Gulden, 2011 Rupiah kepada Thalita.

Pasangan yang sebelumnya sudah berpacaran selama dua tahun ini menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama mulai pukul 19.00 WIB.

Ketika menikahi Thalita Latief, Dennis memberikan mas kawin berupa emas murni, dan uang sebesar 9 rupiah, 10 gulden, 2011 rupiah. Saat itu dia sempat bercerita soal perjuangannya mendapatkan mas kawin yang menggunakan mata uang kuno  tersebut. "Kebetulan saya pilih mata uang Gulden karena Thalita ada turunan Belandanya. Susah juga nyarinya sampai muter-muter ke pasar loak," ucap Dennis usai melangsungkan akad nikah di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jl.Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Dennis mengaku sempat tegang saat prosesi akad nikah dimulai. Untungnya, ia berhasil mengatasi rasa nervous dan canggung dalam mengucapkan ijab kabul. "Pas ngucapin (ijab kabul) tadi lega banget rasanya. Dengar penghulu bilang sah, happy banget rasanya," pungkas Dennis.

Sayang pernikahan yang sudah berjalan 10 tahun ini harus berakhir. Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Sabtu (27/3). Gugatan dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP didaftarkan melakui e-court atau secara online. Dari situs resmi PA Jakarta Pusat, diketahui jadwal sidang cerai perdana Thalita Latief dan Dennis Lyla digelar Kamis (1/4) pukul 09.00 WIB.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait