Gugat Cerai, Ini Cerita Saat Thalita Latief - Dennis Lyla Bulan Madu Sambil Manggung

Redaksi | 29 Maret 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika beredar kabar Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky basis grup band Lyla ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Sabtu (27/3), banyak yang dibuat terkejut. Ingatan pun segera melayang pada peristiwa hampir sepuluh tahun lalu saat Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah.

Setelah resmi menikah pada 9 Oktober 2011, sebagai pasangan pengantin baru ketika itu Thalita Latief dan Dennis Lyla tak punya kesempatan untuk pergi berbulan madu. Kondisi itu terjadi lantaran padatnya jadwal masing-masing usai melangsungkan pernikahan.

"Minggu depan kita sudah kerja lagi. Kebetulan memang ada acara yang jadi MC saya dan bintang tamunya, Lyla. Jadi kita bakalan bulan madu di atas panggung, hahaha," seloroh Thalita saat ditemui usai melangsungkan resepsi pernikahan di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, hampir 10 tahun lalu.

Tapi pemilik nama lengkap Thalita Annemarie Latief ini tak mau jadwal bulan madunya terganggu dengan masalah pekerjaan. Makanya, dia berusaha menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu.

"Aku sudah bilang ke Dennis, karena jadwal pekerjaan kita enggak bisa diprediksi, ya lebih baik pekerjaan yang ada kita selesaikan dulu. Setelah itu baru berangkat (bulan madu)," tandasnya.

Thalita Latief menggugat cerai suami, Dennis Rizky basis grup band Lyla ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Sabtu (27/3). Gugatan dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP didaftarkan melakui e-court atau secara online.

(gie/pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait