Kantor Merry Riana Dibobol Maling, Uang dan Barang Elektronik Raib, Takut Disalahgunakan

Supriyanto Kamis, 1 April 2021 10:30:16
Kantor Merry Riana Dibobol Maling, Uang dan Barang Elektronik Raib, Takut Disalahgunakan Pelaku (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Motivator dan penulis buku Merry Riana baru saja terkena musibah. Kantornya, Merry Riana Learning Centre cabang Kelapa Gading disatroni maling pada hari Minggu (28/3). Merry Riana membagikan kabar nahas itu melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto pecahan kaca kantornya yang dikirimi oleh salah satu karyawan.

"Kami baru mengetahui tentang hal ini ketika salah seorang Warrior (staff merry riana group) yang datang ke cabang tadi pagi. Dia menemukan bahwa pintu kaca nya dipecah secara paksa," tulis Merry Riana di akun @merryriana  Rabu (31/3).

Dalam unggahannya Merry Riana menulis, pihaknya menduga peristiwa pencurian terjadi sekitar Sabtu (27/3) malam atau Minggu (28/3) pagi. Merry Riana merasa kaget dan khawatir. "Saya sendiri merasa sangat kaget dan terguncang dengan kejadian ini. Untungnya karena kejadian terjadi di malam/pagi hari jadi tidak ada Warrior kami, Customer kami, Parents atau Students yang berada di cabang tersebut, sehingga saya bersyukur tdk ada korban," jelas Merry Riana.

Kantor Merry Riana Dibobol Maling, Uang dan Barang Elektronik Raib, Takut Disalahgunakan Pelaku (Seno/tabloidbintang.com)
Kantor Merry Riana Dibobol Maling, Uang dan Barang Elektronik Raib, Takut Disalahgunakan Pelaku (Seno/tabloidbintang.com)

Disebutkan Merry Riana, Pencuri membobol masuk dan membawa uang cash serta beberapa barang berharga. "Berdasarkan pengamatan kami, sampai sekarang barang yg diambil adalah uang tunai dan juga beberapa barang elektronik," beber Merry Riana.

Meski demikian, Merry Riana justru lebih mengkhawatirkan file-file penting yang raib. Merry Riana takut file-file tersebut kelak disalahgunakan pelaku. "Kekhawatiran terbesar tentu saja bukan uang yang hilang, tetapi file2 penting yang ada di barang elektronik tersebut yang bisa disalah-gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab," terang Merry Riana.

Merry sudah melaporkan ke polisi. Sampai saat ini pihak Merry Riana belum mengetahui siapa pelaku yang membobol kantornya. "Saya tidak tahu siapa pelakunya, dan apa motifnya. Apakah dilakukan oleh seseorang yang memang menargetkan saya utk meneror atau mengambil sesuatu yang memang sdh diincar. Saya tidak tau dan saya tidak mau menuduh siapapun," tutup Merry Riana.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.