Dengan Suara Bergetar Menahan Tangis, Thalita Latief Ungkap Ingin Cepat Cerai dari Dennis Lyla

Supriyanto | 1 April 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief didampingi kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4) siang untuk menjalani sidang perdana gugatan cerai yang diajukan 27 Maret 2021 lalu.

Dennis Lyla sebagai tergugat tidak hadir, hanya diwakilkan oleh pengacaranya. Mengenakan baju hitam, Thalita Latief tidak banyak mengeluarkan statemen. 

Maruli Tampubolon mengatakan, sidang perceraian tersebut akan dilanjutkan pada Selasa pekan depan dengan agenda mediasi yang diharapkan keduanya hadir. Sebelum mengajukan gugatan Thalita Latief sudah sempat mediasi di luar sidang membahas kelanjutan rumah tangganya yang bermasalah sejak tiga tahun lalu.

"Namun klien saya sampaikan bahwa ya memang kalau secara nonformil-nya, sudah melakukan mediasi di kehidupan keluarganya itu sudah lebih dari 3 tahun. Namun progres juga tidak ada dari tergugat, namun dikarenakan kewajiban dari pengadilan untuk diadakannya mediasi, jadi harus tetap ada hari Selasa tanggal 6 (April) nanti," kata Maruli Tampubolon di PA Jakarta Pusat, Kamis (1/4).

Thalita Latief tampak menahan tangis. Dengan suara bergetar, ia mengungkap hanya ingin masalah perceraian ini cepat selesai, mengingat rasa sakit yang sudah dipendamnya sejak lama.

"Jadi kalau saya sih maunya ini cepat selesai aja. Gimana ya, sebagai seorang wanita, perempuan, istri, sebagai seorang ibu, saya sudah melakukan yang terbaik," pungkas Thalita Latief.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait