Heboh Artis SA Ngutang di Online Shop, Shandy Aulia Sampaikan Permohonan Maaf

Indra Kurniawan | 1 April 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sadar namanya jadi perbincangan hangat warga Instagram, Shandy Aulia akhirnya buka suara. Ia memberikan klarifikasi terkait unggahan @kmwidjaja yang sampai diunggah ulang akun gosip terverifikasi.

Lewat Insta Story akun Instagramnya, Kamis (1/4) siang, Shandy Aulia mengakui sempat menunda pembayaran atas pembelian sebuah produk di toko online. Namun kini sudah lunas, tak lagi ada utang.

"Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan DM yang masuk pada saya. Memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS," tulis Shandy dengan latar putih.

"Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan management, dengan kerendahan hati saya  memohon maaf yang sebesar-besarnya bila pihak online store tersebut merasa tidak nyaman," sambungnya.

Yang disesalkan istri David Herbowo, sikap sejumlah pemilik online shop yang mungkin memiliki masalah serupa tidak komplain langsung kepada dirinya. "Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara langsung kepada management saya karena pihak saya pasti akan merespons secara baik. Karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai produk anda," ungkap Shandy.

Masalah tersebut diharapkan artis yang namanya melambung lewat film Eiffel I'm In Love menjadi pembelajaran bagi ia dan manajemennya untuk lebih baik lagi ke depan. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait