Sophia Latjuba Pamer Mesra dengan Calon Menantu, Sikap Sopan Tangan Pacar Eva Celia Bikin Gagal Fokus

Indra Kurniawan | 4 April 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba tampak memeluk erat seorang pria dalam unggahan terbaru di beranda Instagramnya. Sophia dalam posisi duduk sementara sang pria berdiri.

Wajah keduanya terlihat jelas bahagia. Di bagian caption, janda cantik nan seksi itu memperkenalkan pria tersebut sebagai calon mantunya. Pacar putrinya, Eva Celia. Dia adalah musisi Demas Narawangsa.

"Perkenalkan musisi terhebat sejagat raya dan calon menantuku. Love him to pieces! @demasnarawangsa @evacelia #throwbacksaturday," tulis Sophia Latjuba dikutip tabloidbintang.com, Minggu (4/4).

Unggahan Sophia langsung banjir komentar. Banyak yang menyangka pria itu pacar baru Sophia Latjuba. Ada pula yang respek dengan sikap yang ditunjukkan Demas Narawangsa merespons pelukan Sophia. 

"Kirain buat mommy nya. Risiko punya mama cantik dan awet muda," kata salah satu netizen di kolom komentar.

"Cara meluknya ku pikir calon suami, heee ternyata calon mantu," sahut netizen lain. "Sopan banget lihat tangannya tidak berani menyentuh. Salut," puji netizen lain lagi. "Laki-laki sopan lihat tangannya, salut," kata netizen.

Demas dan Eva diketahui menjalin kasih sejak 2016. Selain sudah mengantongi restu dari Sophia Latjubs, ayah Eva, Indra Lesmana, juga sudah merestui hubungan mereka. Apalagi Demas memiliki kesamaan selera musik dengan Indra. 

Tidak diketahui kapan mereka akan meresmikan jalinan asmara mereka ke pelaminan. Menariknya, ayah Demas adalah insan film Arya Teja Cakrahadisurya. Dia sosok di balik layar dalam pembuatan film, sinetron, dan iklan televisi komersial. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait