Ayah Sinyorita Esperanza Meninggal, Tak Punya Riwayat Penyakit Serius

Supriyanto Senin, 5 April 2021 02:00:23
Sinyorita Esperanza tengah berduka. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinyorita Esperanza tengah berduka. Ayahnya, H. Yusril Dahlan bin Dahlan meninggal pada Jumat (2/4) dan jenazah dimakamkan di TPU Gandaria, Jakarta Selatan.

Sinyorita mengatakan, ayahnya mengembuskan napas terakhir di usia 80 tahun. Menurutnya, mendiang Yusril Dahlan beberapa bulan belakangan kondisinya menurun.

"Kalau ayah sudah dua bulan terakhir sudah enggak banyak aktivitas fisik karena kan udah usia sudah senja, kan tanggal 1 (Maret) baru beranjak ke-80," ujar Sinyorita di Sawangan, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Sinyorita menyebut ayahnya meninggal memang karena usianya sudah tua, karena selama ini tidak mengidap penyakit serius.

Sinyorita Esperanza (Instagram)
Sinyorita Esperanza (Instagram)

"Dikasih bonus lebih sama Allah alhamdulillah. Kita mau pergi bareng dua bulan kan di kasur pas staycation tidur makan sih bulan lalu masih ke meja makan tapi satu bulan terakhir di kasur aja makan, poop, tapi enggak ada penyakit. Sudah senja aja (usianya)," kata Sinyorita Esperanza.

Diakui Senyorita banyak kenangan indah bersama sang ayah tercinta. Apalagi yang selalu diingat, ayahnya sering bertingkah lucu bak anak kecil di akhir masa hidupnya.

"Suka kiss bye gitu. Makannya kan biskuit gitu pakai air kalau mau suapin ini yang di-rasain orang tua ngurus kita pas bayi sekarang balik kita yang ngurus emosi beda," ungkap Sinyorita.

"Jadi kayak anak kecil sama cucu video call. Sempat lucu aja gitu ngeledek gitu, kayak anak kecil bisa interaksi sama orang. Main mata, mainin ekspresi kayak anak kecil banget," pungkas Sinyorita.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore