Rela Diusir Ibu Demi Suami, Yuyun Sukawati Malah Jadi Korban KDRT

Ari Kurniawan | 6 April 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertahun-tahun menyandang status janda, bintang sinetron Jin dan Jun Yuyun Sukawati memutuskan untuk menikah lagi dengan pria bernama Fajar Umbara, pada 2019.

Tapi, harapan untuk menemukan kebahagiaan dengan rumah tangga yang baru justru berujung nestapa. Yuyun dan putranya, Harry, jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang kepala rumah tangga.

Diceritakan Yuyun Sukawati, kekerasan sudah ia alami sejak awal pernikahan. Fajar, kata Yuyun, bahkan tak segan berbuat kasar di hadapan ibunda Yuyun. Saat itu Yuyun masih tinggal di kediaman ibunya di Cirebon, Jawa Barat.

"Saya sampai diusir. Waktu itu almarhum ibu saya suruh milih antara Fajar atau ibu. Ketika itu saya memutuskan untuk ikut suami," kenang Yuyun Sukawati.

Diakui Yuyun Sukawati, keputusan untuk pergi meninggalkan ibundanya merupakan keputusan yang salah. Penyesalan Yuyun semakin menjadi setelah sang bunda pergi untuk selama-lamanya.

"Ya itu semua kebodohan saya. Sampai anak saya juga akhirnya jadi korban. Saya sangat merasa bersalah," ucapnya sambil menangis.

Tak tahan terus menerus dianiaya dan dihina, Yuyun Sukawati telah melaporkan Fajar Umbara ke polisi. Yuyun berharap suaminya mendapat hukuman setimpal.

"Setelah ini saya juga akan ajukan gugatan cerai," pungkas Yuyun Sukawati.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait