Erros Djarot Alami Musibah, Usai Ziarah Mobil Tertimpa Pohon Besar

Indra Kurniawan Senin, 12 April 2021 13:15:23
Erros  Djarot mengalami musibah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Erros  Djarot mengalami musibah. Mobil yang ia tumpangi tertimpa pohon besar saat melintas di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Jelang Ramadan 1442 H, Minggu (11/4), Erros  Djarot bersama keluarga melakukan ziarah ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dalam perjalanan pulang, Toyota Voxy berkelir putih yang ditumpanginya tiba-tiba tertimpa pohon besar yang berada di pinggir jalan.

Braaakk, pohon menimpa kap mobil. Erros Djarot yang duduk di depan bersyukur selamat. Pun seluruh penumpang lain.

(Instagram)
(Instagram)

"Alhamdulillah saya yang duduk di depan, mas Slamet, Mira, dan Dewi yang duduk di belakang semua selamat..berkat doa teman-teman semua," ucap Erros dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah tampak pohon besar yang berada di depan ruko menimpa kap mobil serta kaca depan. Sejumlah orang berusaha memotong batang pohon menggunakan gergaji mesin untuk mengevakuasi mobil.

"Ya Allah mas, alhamdulillah masih dalam lindungan Allah SWT," ucap pemilik akun @nini****.

"Alhamdulillah masih dilindungi yang Maha Kuasa. Tapi kok saya salah fokus ke ruko itu ya," kata pemilik akun @auli****.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.