Aktor Jeff Smith Ditangkap Polisi karena Narkoba

Supriyanto Kamis, 15 April 2021 19:43:59
Model dan pemain sinetron Jeff Smith ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan pemain sinetron Jeff Smith ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (15/4). Jeff Smith diamankan di salah satu base camp management di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi juga berhasil menyita barang bukti narkoba.

Kabar penangkapan itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Pihaknya mengamankan JS di Kantor manajemen artis tersebut kawasan Jalan Benda, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pukul 03.00 WIB bersama seorang temannya.

"Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjaanya," kata Ady Wibowo saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (15/4).

Jeff Smith (Seno/tabloidbintang.com)
Jeff Smith (Seno/tabloidbintang.com)

Jeff Smith kedapatan memiliki narkoba yang ditemukan di dalam kendaraan pemain serial Get Married itu.

"Ditemukan narkotika di kendaraannya, dia bersama seorang rekan kerjanya. Diamankan sekitar hari Kamis jam 03.00 WIB," terang Ady Wibowo.

Jeff Smith mulai terjun ke dunia hiburan pada 2016 setelah berperan sebagai Romeo kala beradu peran dengan Naysilla Mirdad pada sinetron Romeo & Juminten. Dari sana kiprahnya mulai menanjak hingga dilirik berbagai macam sutradara televisi hingga film layar lebar.

Jeff Smith tengah naik daun di dunia sinetron. Ia terakhir main sinetron berjudul Magic Tasbih. Di layar lebar, ia juga tampil di film Koala Kumal, Alas Pati: Hutan Mati, hingga 4 Mantan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.