Profil Jeff Smith, Aktor Putri Untuk Pangeran yang Diduga Dicokok Polisi Karena Narkoba

Indra Kurniawan Kamis, 15 April 2021 20:00:23
Aktor berinisial JS yang diduga kuat bernama Jeff Smith dicokok polisi terkait penyalahgunaan narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor berinisial JS yang diduga kuat bernama Jeff Smith dicokok polisi terkait penyalahgunaan narkoba. JS diamankan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, bersama seorang rekan kerjanya.

Saat diamankan, Kamis (15/4) dini hari, polisi menyita barang bukti narkoba yang ditemukan di kendaraannya. Hingga saat ini, JS masih dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Siapa Jeff Smith? Dia aktor blasteran Solo-Amerika Serikat. Ayahnya, almarhum Milton Cari Smith, semasa hidup berprofesi sebagai pilot di Amerika dan berbisnis di Jakarta. Sementara ibunya, Ariestiani Rosmarini, asli Solo, Jawa Tengah. Jeff merupakan anak tunggal.

Meski baru 5 tahun berkiprah sebagai artis, Jeff Smith berhasil mencuri perhatian lewat sejumlah sinetron. Di antaranya Hati Yang Memilih, Magic Cinta, Pink Angel, dan Putri Untuk Pangeran yang sampai saat ini masih tayang di RCTI.

Jeff Smith (Seno/tabloidbintang.com)
Jeff Smith (Seno/tabloidbintang.com)

Jeff Smith memulai debut akting pada Maret 2016 lewat sebuah FTV. Setelahnya, ia kembali didapuk di tiga judul FTV. Dasar rezeki, pada Juni 2016, ia dipinang rumah produksi Mega Kreasi Films untuk bermain di sinetron Romeo dan Juminten.

"Yang bikin aku kepikiran banget yaitu main sama Naysilla Mirdad. Sempat minder karena aku enggak bisa apa-apa dibandingkan dengan Nay," aku Jeff Smith kepada tabloidbintang.com, kala itu.

Keinginan untuk belajar di lokasi syuting membuat aktor kelahiran 4 Januari mampu menyesuaikan diri dengan ritme kerja sinetron harian. Ia tidak malu bertanya pada Nay dan sutradara.

"Kalau lagi enggak ada pengambilan gambar, aku bertanya kepada Nay. Nay baik banget, dia mau mengajari aku," beri tahu aktor 23 tahun.

Selain FTV dan sinetron, wajah ganteng Jeff beberapa kali menghiasi layar bioskop. Di antara lewat film Koala Kumal, The Underdogs, Sajen, Alas Pati: Hutan Mati, Wedding Agreement, dan 4 Mantan.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.