Dibully karena Salah Lirik, Iis Dahlia Juga Pakai Baju Terbalik Saat Manggung

Supriyanto Kamis, 22 April 2021 16:30:31
Dibully karena Salah Lirik, Iis Dahlia Juga Pakai Baju Terbalik Saat Manggung (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia jadi sasaran bully netizen karena salah lirik lagu saat tampil live di atas panggung. Bukan Marhaban ya Ramadhan tapi Iis menyanyikan Ramadhan Tiba berulang. Kesalahan itu disadari oleh Iis Dahlia dan ia tetap santai menjalankan tugasnya bernyanyi.

Ibunda Devano Danendra itu mengungkap, ada cerita di balik salah lirik. Iis menceritakan, baju yang dikenakan juga salah karena terbalik.

"Setelah nyanyi itu memang aku tuh sadar kalau salah, tapi kenapa aku harus selesaikan dengan muka, ya santai ya memang seharusnya. Jadi waktu setelah nyanyi aku bilang ke Sulis, 'Eh tadi salah lirik lagu,' terus Pak Ustaz bilang, 'Emang tadi salah lirik ya?' Gue jawab, 'Iya ustaz tadi itu salah lirik,' terus si ustaz bilang kok tadi santai banget sih salah lirik," ungkap Iis Dahlia di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (21/4). 

Iis Dahlia mengaku diminta bernyanyi secara spontan karena dalam susunan acara tidak dikatakan tampil sambil bernyanyi.

"Jadi sebelum acara mulai gue tuh selalu nanya ada disuruh nyanyi nggak hari ini, pertama dibilang nggak ada, tapi 30 menit sebelum acara mulai disuruh nyanyi. 'Mak siap-siap nyanyi ya'. Lha ya gue kaget dong, tapi yang penting menurut gue kalau nyanyi harus ada prompter ya," terang Iis Dahlia.

"Kalau yang pernah kerja sama, pasti tahu gue nggak pernah nolak kalau ada gimana-gimana, suruh nyanyi, ya nyanyi asal ada prompter. Santai banget tuh dandan ternyata prompternya ketutupan," tambah Iis Dahlia 

Mantan juri D'Academy itu membeberkan bagaimana bisa memakai baju terbalik saat tampil di atas panggung. Untungnya hal itu tidak banyak diketahui orang. "Nggak cuma itu, tapi baju yang gue pakai juga kebalik resletingnya di depan itu. Untung nggak banyak yang tahu," ungkap Iis Dahlia sambil tertawa. "Malu tahu dihujat netizen," pungkas Iis Dahlia. 

(Pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.