Sahrul Gunawan Buka Puasa Bareng Sang Mantan, Pertanda Rujuk?

Indra Kurniawan | 26 April 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan sudah 5 tahun menyandang status duda. Pernikahan Sahrul dan Indriani Hadi diputus cerai oleh hakim secara verstek pada 2 Juni 2016 silam. Indriani menggugat cerai Sahrul kabarnya karena tak rela dipoligami.

Cerai tidak serta merta memutus tali silaturahmi Sahrul Gunawan dengan sang mantan. Apalagi di antara mereka ada tiga anak yang harus mereka besarkan dan asuh bersama.

Sejak cerai anak-anak berada dalam pengasuhan Indriani Hadi. Namun demikian, Sahrul memiliki keleluasaan bertemu Ezzar Raditya Gunawan, Faeyza Mikail Gunawan, dan Raihana Zemma Gunawan kapanpun dan di manapun.

Seperti akhir pekan lalu, Sahrul Gunawan menjemput anak-anak di sebuah mal di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Menariknya, Sahrul kembali bertemu sang mantan.

Momen kebersamaan mereka diunggah Sahrul Gunawan di akun Instagram pribadinya. Tampak Sahrul duduk sebangku dengan putra sulung. Sementara sang mantan dengan wajah berseri diapit dua anaknya. 

"Jemput anak-anak yang lagi di mal sama mamahnya. Sekalian bukber deh," tulis Sahrul di bagian caption. 

Momen pertemuan langka tersebut memantik netizen untuk berkomentar di kolom komentar. Mereka kebanyakan mendoakan dan berharap Sahrul segera rujuk dengan Indri. 

"Rujuk lagi dong demi anak-anak," kata pemilik akun @dian****. "Alhamdulillah adeeem. Masya Allah, semoga bisa rujuk yaa. Aamiiin yaa Allah," ucap pemilik akun @anisa****. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait