Nagita Slavina Ngidam Mi Instan, Raffi Ahmad Menolak Memberi

Supriyanto | 3 Mei 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina saat ini sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan memasuki tiga bulan. Ibunda Rafathar Ahmad itu mengaku, di usia kehamilan sekarang nafsu makannya makin bertambah.

Nagita Slavina mengungkap, dirinya punya banyak kemauan, salah satunya makan mie instan. Sayangnya, kemauan Nagita yang sedang hamil malah ditentang Raffi Ahmad, suaminya.

"Aku tuh kalau ngidam rasanya semua makanan dipinginin, tapi pas aku pingin mie instan Raffi ngelarang karena mengandung bahan yang kurang sehat seperti pengawet, pewarna, penguat rasa dan lain-lain," ucap Nagita Slavina dalam video YouTube, baru-baru ini

Raffi Ahmad menerangkan, tidak melarang namun hanya memberikan batasan agar tidak sembarangan konsumsi mi instan.

"Mie ini proses pembuatannya melalui pemanggangan, bukan penggorengan sehingga tidak menyumbang lemak. Ini terbukti dari air rebusan terihat jernih," terang Raffi Ahmad.

Raffi dan Nagita mengatakan hanya percaya Mie Lemonilo pilihan terbaik karena tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa penguat rasa sehingga aman untuk dikonsumsi.

Belum lagi, warna hijaunya adalah dari saripati bayam dan rasanya sudah pasti disukai Nagita yang sangat kritis penilaiannya pada suatu makanan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait