Jenazah Sapri Pantun akan Dimakamkan di TPU Ulujami Siang Ini

Supriyanto | 11 Mei 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sapri Pantun meninggal akibat gula darah pada Senin (10/5), sekitar pukul 18.30 WIB, di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Sapri mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif di ruang ICU selama beberapa hari.

Saat ini jenazah Sapri Pantun disemayamkan di rumah duka, kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/5).

"Insyaallah habis Zuhur di Ulujami," ujar Doly, adik sekaligus manajer Sapri, di rumah duka, Senin (10/5) malam.

Pelawak yang terkenal melalui program acara Pesubkers itu pernah meminta untuk dimakamkan di TPU Ulujami. Doly mengungkap, pemakaman merupakan wasiat dari sang kakak yang meminta dikebumikan berdampingan dengan sang ibunda.

"Bang Sapri pesan sebelum meninggal dia mau dimakamin di samping makam almarhum orang tuanya di Ulujami," beber Doly.

Sapri dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro sejak 6 Mei 2021, berawal saat gula darah tinggi hingga mencapai 1.143. Sapri kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Kondisinya sempat membaik, tetapi belakangan keadaannya menurun hingga akhirnya tutup usia.

Pria kelahiran Bogor, 10 Maret 1972 itu meninggalkan seorang istri bernama Irma Suryatin yang tengah mengandung sembilan bulan dan segera melahirkan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait