Keluarga Khawatir dengan Kondisi Istri Sapri yang Sedang Hamil 9 Bulan

Supriyanto | 11 Mei 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sapri Pantun meninggal pada Senin (10/5), setelah adzan maghrib atau sekitar pukul 18.30 WIB, di RS Aari Asih, Ciledug, Tangerang. Komedian berkepala plontos itu meninggalkan seorang istri, Irma Suryatin, yang sedang hamil sembilan bulan.

Jenazah Sapri disemayamkan di rumah duka, kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Rencananya, keluarga akan memakamkan jenazah di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Selasa(11/5). 

Irma Suryatin berada di lantai dua rumah Sapri menangis meratapi kepergian suaminya. Hal itu diungkap Fadoli, adik sekaligus manajer Sapri.

"Dia (Irma) ada, nangis terus," kata Fadoli atau Doly di rumah duka.

Doly menceritakan, saat pertama mengetahui Sapri meninggal, keluarga tidak langsung memberitahu Irma. Alasannya karena khawatir akan kondisi Irma yang sedang hamil sembilan bulan.

"Pas kejadian meninggal saya nggak ngabarin dia(istri Sapri). Teman-teman dekat, keluarga saya kabarin, istrinya nggak," ungkap Doly.

Keluarga khawatir Irma belum siap menerima kenyataan harus kehilangan Sapri.  "Karena lagi mengandung takutnya terjadi apa-apa, makanya saya nggak kabarin," ungkap Doly.

Setelah berkordinasi dengan keluarga besar, Doly pun memberitakan kabar duka tersebut ke Irma Suryatin secara pelan-pelan.

"Setelah itu baru keluarga berembuk ya sudah kita kabarin pelan-pelan," pungkas Doly.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait