Lebaran Sendirian di Jakarta, Memes Prameswari Menunggu Undangan Billy Syahputra

Supriyanto Kamis, 13 Mei 2021 14:00:03
Lebaran Sendirian di Jakarta, Memes Prameswari Menunggu Undangan Billy Syahputra

TABLOIDBINTANG.COM - Memes Prameswari terpaksa merayakan Idul Fitri ke 1442 H di Jakarta karena tidak bisa pulang ke kampung halaman setelah pemerintah mengeluarkan larangan mudik lebaran. Memes pun bingung karena ini pertama kalinya lebaran tanpa orang tua maupun saudara.

"Nggak ada, jadi aku bener bener sendiri di sini. Keluargaku, sepepu dan lain-lain nggak ada di sini. Mereka ada di Jawa Timur," ungkap Memes Prameswari di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Memes pun sudah mengira-ngira untuk persiapan salat Ied nanti. "Yang jelas aku cari masjid buat solat yang dekat aja. Kayaknya sendiri juga, sedih banget kalau nggak cari teman. Yang ada di sini pada nggak di sini juga," kata Memes Prameswari.

Lantas apakah Memes Prameswari ada rencana merayakan lebaran bersama keluarga Billy Syahputra? Soal tersebut rupanya belum ada kepastian. Pasalnya sampai sekarang Billy tidak mengundang Memes secara langsung.

"Tidak tahu dia (Billy Syahputra) pasti punya acara sendiri, pasti sama keluarganya kan. Belum kenal sama keluarga juga, jadi nggak mau ganggu dia. Dia punya acara sendiri," helas Memes Prameswari.

Memes tidak punya rencana di hari Lebaran. Dia hanya ingin menikmati lebaran dengan berada di kamar saja. 

"Paling lebaran nanti aku di kamar aja, nggak ke mana-mana, bingung juga kan mau ngapa- ngapain gitu sendiri, nikmatin aja," pungkas Memes Prameswari.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.