Sule Bersyukur Lebaran Tidak Sendiri Lagi, Ada Nathalie Holscher

Supriyanto | 13 Mei 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule merasakan Idul Fitri tahun ini mendapat satu keberkahan yang sangat disyukurinya, yaitu memiliki istri, Nathalie Holscher. Apalagi saat ini, Nathalie sedang mengandung anak pertama mereka.

Meski demikian Sule mengatakan, berkah tidak hanya diberikan Tuhan di bulan ramadhan. Menurut Sule apapun yang didapat wajib disyukuri dengan harapan bisa menjadi berkah.

"Apapun itu semua juga berkah. Nggak hanya di bulan ramadan," ungkap  Sule usai mengisi acara di Trans 7, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam doanya di bulan ramadhan tahun ini, Sule berharap pandemi selesai dan bisa kembali menjalankan ramadhan dengan normal.

"Tahun kemarin juga berbeda, saya berharap tahun depan kita nggak berbeda lagi, udah bisa normal," terang Sule. 

Ayah Rizky Febian itu mengaku miris mendengar orang-orang terdampak pandemi. Hal itulah yang dirasa Sule mengenai perbedaan Lebaran secara global. 

"Sebetulnya banyak cerita ya kan, kayak curhatan supir gitu, nggak ada kerjaan kan, mereka nggak bisa cari nafkah, sedih dua tahun ini. Kita mungkin ya masih ada kerjaan dll, tapi yang lain kasianlah," pungkas Sule.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait