Teddy Syah Sedih Lebaran Pertama Sejak Ditinggal Rina Gunawan

Supriyanto | 15 Mei 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teddy Syah merayakan Idul Fitri dengan rasa kehilangan sosok sang istri, Rina Gunawan yang meninggal pada 2 Maret 2021 lalu. Teddy mengaku lebaran tahun ini berbeda lantaran tak ada yang mendampingi.

"Memang yang membedakan tahun ini karena nggak ada mendiang aja. Tapi kayak tadi solat Ied bareng kita lakukan di rumah," ungkap Teddy Syah di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (13/5). 

Meski bahagia merayakan Hari Kemenangan bersama anak dan keluarga besar, Teddy Syah masih merasa kurang lengkap. "Ada sesuatu yang kurang aja," katanya. 

Ini pertama kalinya Teddy Syah merasakan lebaran tanpa Rina Gunawan sejak mebikah selama 20 tahun. Apalagi di momen lebaran, Rina Gunawan selalu menyiapkan makanan hingga pakaian untuk hari lebaran keluarganya. 

"Ya perasaannya sih masih belum terbiasa setelah 20 tahun lebih. Karena selama ini kan setiap kita bulan Ramadhan, terus Syawal, Lebaran, itu pasti mendiang yang sudah siapkan seluruhnya," jelas Teddy Syah.

"Dari pakaian, makanan, semua segala macam. Jadi sekarang ini masih dalam tahapan sehingga saya juga kaget," pungkas Teddy Syah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait