Lebaran Virtual, Krisdayanti Senang Lihat Raul Lemos Kenakan Baju Koko

Supriyanto | 15 Mei 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan Idul Fitri  secara terpisah. Raul di Timor Leste, sedangkan Krisdayanti dan anak-anak berlebaran di kediamannya, Jakarta.

Adik Yuni Shara itu pun harus puas karena lebaran hanya bertemu dengan Raul Lemos melalui sambungan video. Krisdayanti mengungkap, meski bertemu secara virtual, ia senang melihat suaminya mengenakan baju muslim.

"Senang saya lihat dia (Raul Lemos) sudah pakai baju koko setelah salat, wajahnya berseri-seri," ungkap Krisdayanti di kediamannya kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5).

Selama lebaran virtual itu, Raul Lemos juga tampak senang melihat anak-anaknya yang kian bertumbuh besar. Krisdayanti menjelaskan, bagi Raul Lemos anak-anaknya selalu tampil berbeda setiap ia video call.

"Pas video call, daddy-nya shock lihat anaknya nambah tinggi, jadi happy-lah," terang Krisdayanti.

Sampai sekarang, Timor Leste masih memberlakukan lockdown. Krisdayanti menegaskan Timor Leste baru terjangkit Covid-19 sejak Februari 2021. Maka dari itu keadaan di sana masih jauh lebih ketat dari negara lainnya. 

"Ya sama di sana, walaupun mayoritas 99% di Timor Leste itu Katolik. Rumahnya kan sebelah masjid karena masih Covid-19. Jadi tahu kalau masjid ditutup. Jadi semuanya di rumah ya, karena Timor Leste baru ada corona Februari 2021 ini," pungkas Krisdayanti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait