Penting, Hari Ini Taman Impian Jaya Ancol Tutup!

Redaksi | 15 Mei 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika hari ini ingin berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol, Anda harus mengurungkan niat. Hari ini Taman Impian Jaya Ancol tutup. Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali melakukan evaluasi kegiatan di kawasan rekreasi Ancol. 

"Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan," ucap Sahir, seperti dikutip dari laman resmi Ancol. Dari hasil evaluasi tersebut diputuskan bahwa kawasan Ancol akan tutup selama 1 (hari) pada hari Sabtu, 15 Mei 2021.

Saat tutup hari ini, Ancol akan melakukan beberapa penguatan protokol kesehatan, diantaranya: Penyemprotan disinfektan di seluruh area vital rekreasi (pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, tenant-tenant restoran dan unit-unit rekreasi di dalamnya seperti Dufan, SeaWorld Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Allianz Ecopark). Juga dilakukan penambahan signage dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai. Dan penambahan tali pembatas untuk social distancing di area promenade.

Upaya-upaya yang di atas dalam rangka meningkatkan penerapan protokol kesehatan, kebersihan, dan kenyamanan di area pantai. 

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berharap saat Ancol dibuka kembali, pengunjung dapat bersama-sama menjaga seluruh protokol kesehatan agar dapat dijalankan secara disiplin demi kesehatan bersama.” ujar Sahir. 

Bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket untuk kunjungan tanggl 15 Mei 2021 dapat melakukan penjadwalan ulang kedatangangan mulai tgl 16 Mei s.d 31 Juli 2021, datang langsung tanpa melakukan reservasi ulang.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait