Hotman Paris Minta Wanita yang Memaki Polisi Dijemput dan Ditunjukkan ke Publik

Redaksi | 17 Mei 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tampaknya juga ikut terusik melihat ulah seorang wanita yang memaki polisi dengan kata-kata kasar. Seperti kita ketahui, beberapa hari ini viral video seorang wanita memaki polisi yang bertugas melakukan penyekatan mudik Lebaran. Melihat video itu banyak netizen yang dibuat geram.

Lewat akun Instagramnya, Hotma Paris menyampaikan pandangannya.

"Bapak Kapolri & Kapolda Jawa Barat: mohon perintakan agar proses hukum ditempuh thdp penumpang mobil ini yg melawan petugas larangan mudik dgn kata kata yang amat ......? Agar dijemput dan ditunjukkan ke publik orangnya! Hotman tidak tega menposting vidio lengkapnya!" tulis Hotman Paris dalam unggahannya kemarin, disertai foto mobil yang ditumpangi wanita itu.

"Kpd petugas yg jadi korban agar hubungin hotman: ayok laporkan mereka dan ayok kita tegakkan hukum! Larangan mudik utk selamatkan bangsa ini tapi kenapa Ibu itu mengucakkan kata kata itu ke petugas?" lanjut Hotman Paris dalam postingannya.

Postingan Hotman Paris ini mendapat likes lebih dari 138 ribu kali dan dikomentari banyak netizen, yang rata-rata mendukung agar polisi bertindak tegas menangkap mereka yang melawan petugas.

"Ada lagi tuh, bang. Ibu2 yang marah2 mengatai petugas dengan sebutan binatan karena disuruh putar balik. Laporin juga, malu-maluin," kata salah satu netizen di kolom komentar.

"Kalau Bang Hotman sudah bersabda, mestinya tak boleh lolos. Integritas lawyer papan atas taruhannya," timpal yang lain. "Kalau bang hotman dah berkomentar ini tandanya sudah sangat melanggar hukum. ditunggu materainya mak emak sambil nangis di camera," komen yang lain.

Setelah videonya viral, wanita yang memaki polisi itu hari ini dikabarkan sudah datang ke kantor polisi dan meminta maaf.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait