Curhat Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari 2 Tahun Nganggur, Ekonomi Terpuruk Tak Punya Apa-apa

Indra Kurniawan Senin, 17 Mei 2021 19:30:19
Sultan Djorghi bersama istri dan anak (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsaro sempat mengalami keterpurukan ekonomi. Tak punya pekerjaan alias menjadi pengangguran, mereka bolak-balik melamar pekerjaan tak ada yang lolos. 

Kondisi serupa dialami sang istri, artis Annisa Trihapsari. Akibat 2 tahun tak punya pekerjaan, ia mengalami kesulitan keuangan. Hebatnya, mereka mampu menutup rapat kenyataan tersebut dari banyak orang, termasuk orang tuanya. 

"Kita pernah loh 2 tahun enggak ada job sama sekali. Om Dul pasti enggak tahu, kan? Oh tahu ya. Soalnya banyak orang yang enggak tahu," kata Annisa Trihapsari dilansir tabloidbintang.com dari kanal Youtube Thomas Djorghi.

"Mama enggak tahu, pokoknya keluarga-keluarga inti yang lain pada enggak tahu kalau kita lagi susah banget. Lagi enggak punya apa-apa banget," lanjutnya. 

Salutnya, Sultan Djorghi tidak pernah menjual barang-barang selama masa prihatin tersebut. Ia hanya terus ikhlas dan ikhtiar sembari berharap bakal datang pekerjaan tetap. 

"Kita enggak ada jual-jual (barang). Gue, sih ikhlas waktu itu. Tentu berusaha mencari (pekerjaan) itu kan kewajiban, tanggung jawab seorang laki-laki. Yang penting kita ikhlas, jangan komplain sama Tuhan," jelas Sultan. 

"Usaha cari kerjaan, terus ngelamar sana-sini, yang penting kita ikhlas. Kalau kita kecewa terus enggak dikasih-kasih," lanjutnya. 

Kesabaran dan keikhlasan Sultan Djorghi berbuah manis. Kondisi ekonomo keluarga Sultan kini telah membaik. Baginya masalah finansial bukanlah ujian.

"Ini sebenarnya bukan ujian, cobaan kalau kata orang-orang kan gitu. Buat gue ini adalah perjalanan hidup yang gue sama istri harus lewati, yang Tuhan kasih," ucap Sultan Djorghi. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.