Tepis Isu Orang Ketiga, Alvin Faiz Beberkan Penyebab Utama Cerai dengan Larissa Chou

Indra Kurniawan | 21 Mei 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang rumah tangga dari Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou. Hari ini, Kamis (20/5), Larissa resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Alvin di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat.

Menurut putra mendiang ustaz Arifin Ilham di akun Instagramnya, keputusan dia dan Larissa untuk berpisah sebelumnya telah melalui proses panjang. Alvin pun membenarkan Larissa resmi menggugat cerai dirinya hari ini.

"Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per hari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan," kata Alvin dikutip tabloidbintang.com dari kolom keterangan foto postingannya.

Mengenai penyebabnya, Alvin Faiz menegaskan tidak terkait orang ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga. Entah soal ekonomi, Alvin tidak memberikan keterangan. 

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak tidak dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, kekerasan yang mengandung fisik atau hal yang serupa," jelas Alvin.

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi ke depannya dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," sambungnya. 

Alvin dan Larissa menikah 6 Agustus 2016 dan dikaruniai seorang anak laki-laki, Muhammad Yusuf Alvin yang kini berusia 4 tahun. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait