Alami Serangan Panik, Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Divonis Pneumonia

Indra Kurniawan Sabtu, 22 Mei 2021 10:00:23
Alami Serangan Panik, Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Divonis Pneumonia (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meggy Wulandari mendadak dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami serangan panik. Di rumah sakit, ia langsung ditangani di ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat).

Hasil CT Scan menyatakan mantan istri komedian Kiwil ini kena pneumonia atau radang paru-paru dan penyempitan saluran pernapasan. Sehingga harus mendapat perawatan sampai waktu yang tak ditentukan. Pneumonia bisa disebabkan oleh infeksi bakteri, virus ataupun jamur. 

Kabar tersebut dibagikan Meggy Wulandari di akun Instagramnya. Dalam video yang diunggah, Meggy yang tengah berbaring di ranjang menceritakan apa yang dia alami. 

"Jadi di paru-paruku ada bercak hitam, tebal, gitu. Jadi aku dirawat untuk waktu yang tak ditentukan," ucap Meggy Wulandari mengenakan hijab warna pink. 

Sambil terisak, Meggy Wulandari dengan jarum infus tertancap di punggung tangannya mohon doa agar bisa cepat pulih dan kumpul dengan keluarga lagi. 

"Semoga aku cepat kumpul dengan anak-anak aku, bisa pulang, main sama anak-anak lagi di rumah. Mohon doanya, ya teman-teman semua," kata Meggy Wulandari banjir air mata. 

"Bismillah sakit adalah pelebur dosa. Semoga Allah ampuni segala dosa-dosaku," ucapnya. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore