Curhat Meggy Wulandari, Putrinya Nangis Dibilang Jelek Mirip Kiwil: Kalian Melukai Hatinya

Indra Kurniawan Sabtu, 22 Mei 2021 18:00:08
Curhat Meggy Wulandari, Putrinya Nangis Dibilang Jelek Mirip Kiwil: Kalian Melukai Hatinya (Seno/tabloibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lalu Meisya curhat sambil menangis kepada Meggy Wulandari. Meisya sedih mamanya dirundung banyak orang. Ia juga sedih dibilang jelek mirip Kiwil, ayah kandungnya. 

Curhatan Meisya diceritakan Meggy Wulandari menyertai unggahan foto mereka berdua mengenakan baju Lebaran di akun Instagramnya, baru-baru ini. 

"Beberapa hari lalu M menangis dan curhat kalau dia enggak suka mamanya dikatain orang-orang. Dia enggak suka dikatain jelek terus dibilang kok mirip Kiwil. Anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya," tulis Meggy Wulandari yang telah menghapus kalimat "Terus Dibilang Kok Mirip Kiwil".

Kepada Meisya, Meggy Wulandari berjanji mengubah kulitnya lebih glowing seperti dirinya. Pasalnya, semasa kecil Meggy berkulit sama seperti Meisya, hitam dan tak terawat.

"Aku bilang ke Meisya, 'kalau kamu besar, mama ajak kamu ke klinik kecantikan biar kamu putih dan cantik banget ya sayang. Biar orang kata-katai Meisya, biar aja.'," ungkap Meggy yang kini istri pengusaha yang juga anggota DPRD Sulawesi Selatan.

"Kata M, 'masak aku disuruh makeup, kan aku masih kecil, ma'.," Meggy menirukan ucapan Meisya.

Meggy Wulandari kemudian mengingatkan kepada siapapun untuk tidak melakukan body shaming kepada anaknya. Bagi mereka kata-kata itu mungkin sepele, tidak bagi seorang anak kecil. 

"Sadarkah kalian kata-kata kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak-anak dari orang yang kalian enggak kenal. Semoga enggak ada lagi orang-orang julid ya sama mama dan Meisya," harap Wulan. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore