Sampai Sekarang Irwan Mussry Dipanggil Daddy oleh Anak Desy Ratnasari

Supriyanto | 24 Mei 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari sempat menjalin asmara dengan pengusaha Irwan Mussry namun kandas di tengah jalan, padahal keduanya sudah berencana untuk menikah. Meski gagal menjadi suaminya, sampai sekarang hubungan Desy dan Irwan masih baik.

Bahkan dikatakan Desy Fatnasasri,  putrinya, Nasywa Nathania Hamzah tetap memanggil Irwan Mussry dengan nama daddy atau ayah dalam bahasa Inggris.

Menurut Desy Ratnasari, dirinya tidak ingin memutus silaturahmi anaknya dengan mantan kekasihnya.

"Saya pikir hubungan saya walau terhenti tapi silaturahmi putri saya punya jalur sendiri. Panggilan tersebut sudah dari beliau kecil ya, anak kecil manggil sepeti itu ya sudah sah sah aja," ungkap Desy Ratnasari kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Desy Ratnasari menceritakan alasan mengapa Nasywa memanggil Irwan dengan sebutan Daddy karena sejak kecil putrinya itu sudah dekat dengan Irwan. Namun Desy juga sudah mengedukasi anaknya agar sebaiknya memanggil nama saja.

"Dia panggil bapak karena dia sekarang tahu situasi yang lalu kemudian dimarahin 'panggil papa', ya sudah oh iya iya, no dimarahin dalam konteks 'kok jadi panggil bapak?' pertanyaannya bukan dimarahinlah," beber Desy Ratnasari.

Desy juga menyebut Nasywa memiliki hubungan yang baik dengan Irwan. Sehingga Desy mengaku sangat menghargai hal tersebut. 

"Oh ya sudah berarti itu masih diijinkanlah. Mereka punya jalur sendiri, orang punya kehidupan yang tidak ingin diganggu, kamu harus hargain itu," imbuhnya. 

Desy Ratsari menegaskan sudah tidak pernah komunikasi dengan Irwan Mussry yang kini sudah menjadi suami Maia Estianty.

"Sudah nggak(komunikasi)," pungkas Desy Ratnasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait