Dikabarkan Melanggar Prokes Saat Terima Job, Dewi Perssik Hanya Ikuti Manajemen

Supriyanto | 25 Mei 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik disebut melanggar protokol kesehatan saat menghadiri sebuah hajatan di daerah Kudus, Jawa Tengah belum lama ini. Kabar tersebut ramai diperbincangkan setelah videonya beredar di media sosial.

Dalam video tampak Dewi Persik bernyanyi untuk  menghibur pasangan yang menikah. Yang menjadi sorotan adalah ibu-ibu hadir berkerumun, tidak mengenakan masker.

Mengenai pelanggaran prokes itu, Dewi Perssik buka suara.  Istri Angga Wijaya itu mengaku hanya mengikuti arahan manajemennya. Yang pasti, Depe selalu ketat soal menjaga protokol kesehatan.

"Ya aku sih sistemnya apa aku mengikuti kata manajemen aja. Karena di sini kan manajemen aku menerapkan prokes ya," ujar Dewi Perssik susai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/5).

Dewi Perssik mengaku sebelum menjalankan pekerjaan selama pandemi dirinya selalu menannyakan soal izin dan jumlah tamu yang datang.

"Karena yang aku tahu dapat informasinya dari manajer aku, jadi aku tanya di sini ngapain? Oh nyanyi aja. Tapi gimana sudah dapat izin dari pihak yang berwajib? Kemudian ada berapa orang? Gitu sih paling," terang Dewi Perssik.

Soal kerumunan yang dinilai melanggar prokes, Dewi Perssik menegaskan, sebelum ia bernyanyi semua undangan yang hadir sudah duduk sesuai dengan kursinya masing-masing.

Namun  barisan kursi itu mulai berantakan usai ia bernyanyi untuk menghibur. Meski demikian selama bernyanyi Dewi Perssik sama sekali tidak bersentuhan dan menjaga jarak dengan tamu undangan yang hadir.

"Ada kursi-kursinya di sana, cuma pas aku nyanyi mereka pada maju semua, jadi keliatan ramai. Tapi yang benar itu mereka semua ada kursinya," tegas Dewi Perssik.

"Tapi mereka nggak sampai megang-megang apa karena kondisi aku nyanyi ada di tengah. Dan itu jauh, aku juga nggak berani terlalu seperti dahulu (pegang penonton)," pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait