Kapolri Segera Keluarkan Izin Kompetisi Sepakbola Liga 1

Redaksi Senin, 31 Mei 2021 23:59:47
Kapolri Segera Keluarkan Izin Kompetisi Sepakbola Liga 1 (Humas Polri)

TABLOIDBINTANG.COM - Kompetisi sepakbola Liga 1 dan Liga 2 tampaknya akan segera bergulir setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan izin aka segera terbit. Kapolri bahkan memastikan izin itu akan segera dikeluarkan dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Senin (31//5).

Jenderal Listyo Sigit menambahkan bahwa pihaknya telah mendiskusikan seluruh persyaratan dan teknis kompetisi tersebut. Ha ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia. Dia meminta semua penyelenggara mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan.

"Ya, sudah kita diskusikan syarat teknis terkait masalah protokol kesehatan. Penyelenggaraan tetap ikuti aturan protokol kesehatan untuk mencegah laju pertumbuhan Covid-19,” jelas Kapolri.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sebelumnya juga memastikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sudah pasti mendapat izin. Tinggal menunggu pengumuman dari Polri saja.

Sumber: Humas Polri


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.