Respons Larissa Chou Disebut Sakit oleh Ibunda Alvin Faiz

Supriyanto Kamis, 3 Juni 2021 14:00:12
Respons Larissa Chou Disebut Sakit oleh Ibunda Alvin Faiz (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Alvin Faiz meminta maaf karena ibundanya, Yuni Syahla membongkar percakapannya dengan Julie Tan, ibunda Larissa Chou ke publik melalui Instagram.

Isinya meminta Julie dan pihak keluarga Larissa memberi keterangan kepada publik terkait kondisi Larissa yang disebut Umi Yuni sedang sakit.

Dalam Insta Stories miliknya, putra sulung almarhum Ustadz Arifin Ilham mengungkap ini adalah kekhilafan dari ibundanya. 

"Saya pribadi mewakili mama dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya, khususnya kepada Larissa dan keluarga atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini," ungkap Alvin Faiz.

"Ini semua murni khilafan mama dan Alvin langsung yang minta dan menegur mama semalam untuk menghapus postingan tersebut karena, apa yang dikatakan di postingan tersebut tidak benar adanya," jelas Alvin Faiz. 

Unggahan Umi Yuni Syahla di media sosial itu pun sempat ramai. Lantas apa tanggapan Larissa Chou?

"Karena satu keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua, aku pribadi sudah memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," buka Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya yang kini sudah dihapus.

"Aku paham itu berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik, salam damai," pungkas Larissa Chou.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.