Papa Ria Ricis Tutup Usia, Oki Setiana Dewi Beberkan Kronologinya

Indra Kurniawan | 5 Juni 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Papa Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi tutup usia. Sulyanto Bin Sastromartoyo meninggal dunia, Jumat (4/6), dalam usia 62 tahun.

Oki Setiana Dewi lewat akun Instagramnya, Sabtu (5/6) subuh, mengungkap kepergian papanya terjadi begitu cepat. Dua hari lalu ia masih meneleponnya dan berencana mengajaknya periksa ke rumah sakit.

"Ricis masih sempat mengajak beliau nge-vlog. Semalam pun ibu masih makan malam bersama papa," cerita Oki Setiana Dewi.

Jumat pagi, Papa ditemukan Ibu wafat di tempat tidur. Orang tua Oki tinggal di rumah Ria Ricis. Anak-anak tak langsung diberi tahu oleh Ibu. Yang dikatakan Ibu, Papa dalam keadaan dingin dan akan dibawa ambulans ke rumah sakit.

"Kami, anak-anaknya, segera ke RS. Saya berharap Papa bisa mendapat penanganan terbaik," imbuh Oki.

Dada Oki Setiana Dewi terasa sesak sampai akhirnya tersungkur saat dokter menyatakan Papa sudah tidak bernyawa. Menurut dokter, Sulyanto meninggal berjam-jam sebelumnya saat tidur karena penyakit jantungnya.

"Saya pikir saya yang paling tegar dan bisa menenangkan ibu dan adik-adik. Nyatanya, saya orang yang terjatuh saat dokter menyatakan Papa saya tidak ada. Ibu yang justru membangunkan saya," beri tahu istri Ory Vitrio.

Sore hari, Jenazah Sulyanto dimakamkan di Pesantren Daarul Qur'an, Cipondoh, Tangerang usai disalatkan di Masjid sebelah makam. Sayang, Ria Ricis tidak hadir dalam pemakaman lantaran masih berada di luar kota.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait