Oki Setiana Dewi Mendadak Terkenang Papa Menangis Saat Nonton Film Ini

Indra Kurniawan Sabtu, 5 Juni 2021 11:00:23
Papa Oki Setiana Dewi meninggal dunia.(Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi tak bisa tidur. Tetiba, Sabtu (5/6) dini hari, ia terkenang Papanya, Sulyanto Bin Sastromartoyo, yang baru saja wafat karena penyakit jantung yang diidapnya sejak lama.

Oki Setiana Dewi bercerita, beberapa bulan lalu Papa menangis saat nonton Sisterillah The Movie (Siblings Version: Impian, Cinta, & Keluarga), yang dimainkan ketiga putrinya. Film besutan sutradara Adis Kayl Yurahmah itu tayang di saluran Muflix.

"Sambil bercanda saya katakan padanya, 'Papa bangga enggak sama kita bertiga?' Beliau pun menjawab, 'Banggalah.' Alhamdulillah," kisah kakak Shindy Putri dan Ria Ricis.

Sisterillah The Movie (Siblings Version: Impian, Cinta, & Keluarga) mengisahkan perjalanan menggapai impian tiga orang muslimah kakak beradik, yaitu Oki Setiana Dewi, Shindy Putri, dan Ria Ricis. Mereka berjanji untuk saling mendukung satu sama lain dalam menggapai cita dan cintanya.

Atas bimbingan, didikan, nasihat Papa semasa hidup Oki Setiana Dewi berterima kasih. Ia berharap Papa terus bangga dengan dirinya dan juga adik-adiknya.

"Terima kasih untuk semuanya Pa," ucap Oki.

Sulyanto tutup usia, Jumat (4/6) pagi. Sore harinya, jenazahnya dimakamkan di Pesantren Daarul Qur'an, Cipondoh, Tangerang, Banten, milik Ustaz Yusuf Mansur. (Ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore