Hasil Operasi Plastik Zahra Bikin Atta Halilintar Murka, Komentar Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Indra Kurniawan Senin, 7 Juni 2021 18:30:04
Hasil Operasi Plastik Zahra Bikin Atta Halilintar Murka, Komentar Aurel Hermansyah Jadi Sorotan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar lagi-lagi murka. Kali ini ia murka pada seorang pengguna TikTok.

Melalui sebuah unggahan, Atta Halilintar memperlihatkan video seorang laki-laki sedang menertawakan perubahan wajah Zahra di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra usai dilakukan operasi plastik. 

Di belakang laki-laki itu terlihat 2 foto yang diambil dari cuplikan adegan sinetron yang menuai polemik di masyarakat, yang kemudian digabungkan dengan foto ibunda Atta, Lenggogeni Faruk Halilintar.

Laki-laki itu tampak tertawa seperti meledek dengan perubahan wajah Zahra. Merasa tidak terima, Atta Halilintar mempertanyakan maksud dari pembuatan video tersebut. Bagi Atta, video itu sama sekali tidak lucu. 

"Maksud lo apa ya mas? Canda bawa-bawa orang tua saya? Tawain hijab ibu saya? Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa? GA LUCU BOSS. Ga terima saya," tulis Atta Halilintar geram. 

Unggahan YouTuber dengan jumlah subscribers nomor 2 terbanyak di Asia itu menuai dukungan dari banyak seleb dan netizen. Tidak terkecuali sang istri, Aurel Hermansyah.

Putri sulung Anang Hermansyah-Krisdayanti mengancam bakal mencari laki-laki yang ada di video tersebut dan tidak akan memberi ampun jika bertemu.

"Astaghfirullah!! Wah abis nih orang!! Bakal kita cari!! (emoji marah)," seru Aurel yang komentarnya telah mendapat 8.000 tanda suka dan 450 balasan dari netizen. 

"Hajar, enggak ada yang bisa hina keluarga, apalagi ibu," sahut netizen. 

Akankah masalah ini berakhir dengan permintaan maaf di atas materai atau Atta akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan ke pihak berwajib? Tunggu saja. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.