Sempat Bermasalah di Media Sosial, Hubungan Hotman Paris dan Syahrini Happy Ending

Supriyanto | 7 Juni 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Hotman Paris Hutapea sempat bermasalah hingga akun Intagramnya diblokir oleh Syahrini. Namun lewat unggahannya di Instagram, Hotman menepis kabar jika dirinya bermusuhan dengan Syahrini tatkala bertemu tatap muka.

Tak hanya Hotman, Syahrini juga ikut membagikan momen tersebut lewat unggahan di Instagramnya. Pada pertemuan itu ada juga suami Syahrini, Reino Barack.

Hotman juga mendapatkan hadiah istimewa dari suami Syahrini, Reino Barack.

“Abang, ini abang pasti suka. Pilihannya Reino,” ujar Syahrini yang mengenakan hijab

“Oke thank you Syahrini. Berluti, apa sih ini?” tanya Hotman.

Syahrini menjelaskan hadiah untuk Hotman Paris. Reino Barack pun turut membeberkan alasan memberikan buah tangan tersebut.

“Ih bagus, jadi jangan pakai yang blink-blink terus, sekali-kali pakai yang,” tutur Syahrini

“Jadi saya beli dasi, terus saya lihat ada yang bagus nih, kan mau ketemu Bang Hotman jadi sekalian,” timpal Reino.

Mendengar pernyataan tersebut, Hotman pun merasa senang. Pengacara kondang itu pun menyinggung soal Syahrini meng-unfollow dan memblokir akun Instagramnya. Namun ternyata hubungan mereka kini menjadi semakin baik.

“Ternyata happy ending. Aku kira bakal di-block, bakal di-unfollow, ternyata dikasih makan enak di restoran Altitude The Plaza lantai 46, ada suaminya yang kaya eh gue dibeliin lagi nih waduh,” kata Hotman.

“Thank you Syahrini, thank you Reino. What a great game. Berani-beraninya kasih Hotman hadiah, berarti ini pasti sangat bernilai. Thank you hadiah dari Syahrini. Enak nih jalannya,” pungkas Hotman paris Hutapea.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait