Olla Ramlan Marah-marah di Instagram, Ternyata Bermula dari Grup WA

Supriyanto | 9 Juni 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan belum lama ini mengungkap kekesalannya di Insta Stories miliknya. Dalam unggahanya Olla Ramlah tampak marah kepada seseorang yang bicara di belakang, soal keburukan hubungan rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.

Insta Stories Olla Ramlan menjadi sorotan warganet. Banyak yang berspekulasi kemarahan Olla Rahman ditujukan ke teman artis yang merasa iri dengan kehidupannya.

Saat ditanya soal unggahan marah-marahnya, Olla Ramlan pun mengklarifikasi.

"Jadi itu di grup WA sih. Ada yang ngomongin aku gitu di sana. Itu bukan teman-teman artis aku ya," ujar Olla Ramlan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6). 

Olla Rahman menjelaskan, ada salah satu temannya yang membuka obrolan di grup whatsapp hingga jadi topik pembicaraan.

"Aku mah nggak ada di grup itu, itu teman aku yang bilang kalau mereka semua ngomongin aku gitu," terang Olla Ramlan lagi. 

"Ngomongin kehidupan aku sih, sama hubungan aku dengan Aufar," jelas Olla Ramlan saat ditanya apa yang dibicarakan di grup whatsapp.

Olla Ramlan pun meminta kepada siapapun yang mengenalnya untuk bicara langsung jika memiliki masalah dengannya. Apalagi Olla mengaku tidak pernah bicara mengenai orang lain di belakang. 

"Kalau ada masalah ya ngomong aja sama aku gitu, nggak usah ngomongin aku di belakang," tutur Olla Ramlan. 

"Itu bukan teman-teman artis aku ya, karena mereka-mereka mah baik-baik dan lagi pada sibuk juga semua. Nggak tahu apa (tujuan dan maksudnya)" pungkas Olla Ramlan. 

Berikut unggahan Olla Ramlan berisi kemarahannya di akun  @ollaramlanaufar.

"Ga usah bergosip tentang saya... Ga usah kasian ama saya... Santai aja....

I work my ass off for my life... so, mending kalian juga berbuat hal yang bermanfaat deh...

Dan.... bukan tipe saya yaaa... ngoceh atau gosip mending tanya langsung ke saya.... OR Kita FIGHT satu lawan satu... Ga usah banyak bacot niiiih..."

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait