Buntut Kasus Dugaan Pelecehan, Gofar Hilman Didepak dari Lawless 

RIK Kamis, 10 Juni 2021 15:00:35
Buntut Kasus Dugaan Pelecehan, Gofar Hilman Didepak dari Lawless (Markuat/tabloidbintang.com) 

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan penyiar radio, Gofar Hilman terus berkembang. Yang terbaru, Gofar diberhentikan dari Lawless, bisnis restoran yang dibangun bersama beberapa partner bisnisnya. 

Pernyataan tersebut diumumkan pihak Lawless melalui unggahan mereka di sosial media. Dalam pernyataan yang dibuat, ada penggalan kalimat yang menyebut Gofar sudah bukan lagi bagian dari Lawless Jakarta. 

"Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," tulis Lawless dalam postingan yang diunggah pada Rabu (9/6). 

Tak sampai di situ, Lawless juga membuat pernyataan sikap jika mereka berada di pihak korban pelecehan yang diduga dilakukan oleh Gofar. 

"Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," masih dalam pernyataan Lawless. 

Gofar Hilman masih menjadi pembicaraan di media sosial gara-garanya adanya cuitan viral dari akun @quweenjojo di Twitter yang mengaku mengalami pelecehan saat menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur, pada 2018. 

Gofar Hilman sendiri sudah memberikan klarifikasi mengenai masalah ini san menyatakan akan menempuh jalur hukum karena tuduhan tersebut menurutnya merupakan bagian dari fitnah.


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.