Buntut Kasus Dugaan Pelecehan, Gofar Hilman Didepak dari Lawless 

RIK | 10 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan penyiar radio, Gofar Hilman terus berkembang. Yang terbaru, Gofar diberhentikan dari Lawless, bisnis restoran yang dibangun bersama beberapa partner bisnisnya. 

Pernyataan tersebut diumumkan pihak Lawless melalui unggahan mereka di sosial media. Dalam pernyataan yang dibuat, ada penggalan kalimat yang menyebut Gofar sudah bukan lagi bagian dari Lawless Jakarta. 

"Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," tulis Lawless dalam postingan yang diunggah pada Rabu (9/6). 

Tak sampai di situ, Lawless juga membuat pernyataan sikap jika mereka berada di pihak korban pelecehan yang diduga dilakukan oleh Gofar. 

"Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," masih dalam pernyataan Lawless. 

Gofar Hilman masih menjadi pembicaraan di media sosial gara-garanya adanya cuitan viral dari akun @quweenjojo di Twitter yang mengaku mengalami pelecehan saat menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur, pada 2018. 

Gofar Hilman sendiri sudah memberikan klarifikasi mengenai masalah ini san menyatakan akan menempuh jalur hukum karena tuduhan tersebut menurutnya merupakan bagian dari fitnah.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait