Terjerat Kasus Narkoba, Twit 8 Tahun Lalu Anji Kembali Diungkit Netizen

Indra Kurniawan Senin, 14 Juni 2021 01:00:07
Anji dikabarkan ditangkap polisi karena narkoba. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Kicauan lama Anji mendadak jadi topik hangat di Twitter bersamaan kabar ditangkapnya pelantun "Dia" karena penyalahgunaan narkoba.

Dalam twit yang ditulis pada 25 Maret 2013 pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto mengatakan lebih baik memakai narkoba sendiri daripada melakukan sesuatu yang bisa membunuh orang lain.

"Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," kata pemilik akun @duniamanji.

Cuitan itu mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka kebanyakan menyebut apa yang sedang dialami Anji sekarang hasil ramalan 8 tahun lalu.

"Hebat yaa bisa meramalkan masa depannya sendiri, salute wkwkwkwk," sindir pemilik akun @fman****.

"Anjay Anji meramal dirinya sendiri," pungkas pemilik akun @rul****.

"Apa dia dah lama make? Cuma baru ketauan sekarang?" tanya pemilik akun @kog****.

Anji dikabarkan ditangkap polisi karena narkoba. (Istimewa)
Anji dikabarkan ditangkap polisi karena narkoba. (Istimewa)

Anji ditangkap polisi, Jumat (11/6) malam lalu, di sebuah perumahan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Saat diamankan, polisi menyita barang bukti berupa ganja yang kabarnya dibawa Anji. Polisi sampai saat ini belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus ini.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.