Aurel Hermansyah Keguguran, Begini Cara Ahsanty Menguatkan 

RIK | 14 Juni 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty memiliki cara tersendiri untuk menguatkan Aurel Hermansyah pasca mengalami keguguran. Menurutnya, meski gagal, hal tersebut menandakan jika Aurel dalam kondisi subur tanpa perlu repot-repot menjalani banyak program kehamilan. 

Hal itu diungkapkan Ashanty saat ditemui awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (13/6).

"Aku bilang ke kakak (Aurel), 'good news-nya kakak bisa hamil', jadi nggak usah takut. Aku kasih tahu biar tidak kecil hati. Aku sampaikan ke kakak, jangan kecil hati, tenang, Insya Allah 2 atau 3 bulan hamil lagi," kata Ashanty. 

Ashanty lantas mengungkapkan, selama proses kehamilan sebelum akhirnya mengalami keguguran, Aurel memang kerap bercerita mengenai kondisinya. Menurut Ashanty, kondisi Aurel yang kerap mengalami pendarahan di kehamilannya yang lalu sedikit banyaknya sama dengan apa yang ia alami. 

"Karena aku udah keguguran 3 kali, aku bilang kakak udah bedrest aja karena di situ aku udah feeling memang sudah tidak bisa dipertahankan," tuturnya bercerita. 

Namun, Ashanty menegaskan jika kondisi Aurel dan Atta Halilintar dalam keadaan yang sehat jika ingin kembali memiliki momongan. 

"Nggak, dia nggak perlu program. Yang penting berdoa, segala sesuatu ada hikmahnya," pungkas Ashanty.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait