Dikenal Sebagai Sosok yang Baik, Kakak Yakin Anji Tak Pakai Narkoba

Supriyanto Senin, 14 Juni 2021 21:30:23
Kabar penangkapan Anji membuat masyarakat dan orang terdekat terkejut. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat pada Jumat (11/6) di kediamannya kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat. Kabar penangkapan Anji membuat masyarakat dan orang terdekat terkejut, termasuk Eri kakak kandungnya.

Eri mengaku terkejut, pasalnya ia tidak menyangka adiknya bisa terjerumus narkoba. Apalagi keluarga tahu Anji adalah pria yang baik dan tidak neko-neko.

"Setahuku enggak sih, dia (Anji) enggak make itu," ungkap Eri, saat dihubungi wartawan lewat telpon, Senin (14/6).

Eri mengatakan, selama ini dirinya sudah lama tidak tinggal di Jakarta, jadi tak tahu pergaulan Anji. "Kan aku tinggalnya di Solo, ini baru ke Jakarta lagi sekarang," ungkap Eri.

Lebih lanjut, Eri mengatakan komunikasi dengan adiknya masih terjalin baik. Namun selama ini Anji tak pernah membahas soal narkoba.

Biasanya, Anji lebih senang membahas isu yang sedang ramai di beritakan.

"Enggak pernah, kalau ngebahas soal urusan kita sendiri, tahu sendiri kan dia orangnya kreatif banget, ide-idenya banyak, lebih ke situ aja sih kalau ngobrol sama aku," pungkas Eri.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.