Bantah Positif Covid-19, Bunga Zainal Sebut Virusnya Sudah Menyebar ke Darah

Indra Kurniawan Selasa, 15 Juni 2021 18:30:23
Bantah Positif Covid-19, Bunga Zainal Sebut Virusnya Sudah Menyebar ke Darah (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal sedang mendapat perawatan di rumah sakit. Akibat kondisinya menurun, Minggu (13/6) malam, istri produser film Sukhdev Singh ini harus dilarikan ke rumah sakit. 

Tak sedikit yang menduga Bunga Zainal terinfeksi covid-19. Apalagi ia sudah merasakan sakit sejak Jumat (11/6). Lewat Insta Story Instagramnya, Selasa (15/6) pagi, ibu 3 anak itu mengungkap sakit yang diidapnya saat ini. 

"Banyak banget yang tanya sakit apa. Puji Tuhan aku bukan covid-19. Dari kemarin belum bisa bilang soalnya hasil tes darah dan tes lainnya belum keluar," jelas aktris yang pernah dijuluki Ratu FTV di masanya. 

"Untuk sementara asumsinya ada virus dan bakteri yg masuk ke darah akibat dari makanan sehingga terjadinya infeksi pada darah," sambungnya. 

Dikarenakan terlambat ke rumah sakit, lanjut Bunga Zainal, virus dan bakterinya sudah menyebar kemana-mana. Saat ini Bunga mengaku masih merasakan sakit pada bagian perut, demam, dan mual.

"Masih belum bisa makan, minum pelan-pelan udah bisa tapi enggak bisa banyak. Jadi masih sangat dibantu lewat infus. Doain cepat sembuh ya guys," Bunga Zainal mohon doa dari pengikut Instagramnya.

Tidak ketinggalan, ia mengunggah foto obat yang akan diminum serta menu makan siang yang berisi nasi dan lauk pauk beserta sayuran.

"Bisa makan sesuap dua suap aja udah happy aku tuh (mmm makanan rs pasti udah tahu dong)," tulis Bunga di postingan makanan. Cepat sembuh ya. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.