Anak Dirawat Tak Ditemani Papanya, Bintang Ganteng-Ganteng Serigala Ini Beri Jawaban Makjleb!

Indra Kurniawan Sabtu, 19 Juni 2021 01:00:11
Dahlia Poland dan suami, Fandy Christian (Seno/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Dahlia Poland kini sedang mendampingi putra bungsunya, Callum Matthew Christian atau Matt, yang dirawat di sebuah rumah sakit di Bali. Tak tampak suami di sisinya. Fandy Christian dilihat dari Insta Story Instagramnya, Jumat (18/6), sedang syuting film Kutukan 9 Setan.

Ketiadaan Fandy Christian menjadi pertanyaan netizen. Mereka heran Fandy tak ada di saat istri dan anak membutuhkannya. Tak ingin berlarut-larut, di Insta Story Instagramnya Dahlia Poland menjelaskan alasan ketidakhadiran suaminya di rumah sakit.

"@fandych-nya lagi kerja di luar kota. Kalo pun ada disini, pasti aku minta dia di rumah jagain james sama rose (anak mereka), bukan ikut nunggu di RS (kebetulan lagi ada mama di bali, jadi rose sama james aman sama neneknya di rumah)," ungkap pendukung sinetron Ganteng-Ganteng Serigala SCTV. 

Lanjut Dahlia, dirinya tidak butuh ditemani sang suami. Sebab, Matt hanya butuh dirinya untuk memberinya ASI. Matt saat ini berusia 8 bulan.

"Karena Matt masih ASI jadi yang dia butuh cuma mamanya. Kalau pun ada papanya aku tetap enggak mungkin gantian jaga, karna papanya tidak memproduksi ASI ya teman-teman," jelas Dahlia Poland.

"Yang sakit, kan Matt dia yang butuh di temenin. Jadi aku yang nemanin. Akunya enggak butuh ditemenin. (Menjawab pertanyaan netijenkuuuh)," lanjutnya. 

Kondisi Matt sendiri hari ini berangsur membaik. Tak diketahui apa sakit Matt. Hanya di punggung tangannya terlihat jarum infus. Sore tadi pukul 5 Dahlia menyampaikan Matt sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Alhamdulillah. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore