Aria Baron Dikabarkan Kritis karena Covid-19, Armand Maulana Beberkan Kondisinya

Supriyanto | 20 Juni 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi sekaligus manajer grup band GIGI, Aria Baron dikabarkan kritis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena terpapar Covid-19. Di media sosial juga sempat ramai soal Baron yang membutuhkan donor plasma.

Namun vokalis GIGI, Armand Maulana memberikan konformasi soal kondisi terbaru Aria Baron. Melalui akun Instagram miliknya, Jumat (18/6) malam, Armand Maulana menyebut Baron kini sudah stabil.

"Silahkan di liat video saya sampe abis yah jangan dipotong potong..nuhunnnn pisannnn..keadaan baron hari ini tgl 17/6 jam 21.30 WIB," tulis Armand Maulana di akun @armandmaulana04.

"Di grup WA banyak tersebar kabar Baron kondisi drastis, mau cuci darah. Itu baru dibicarakan di keluarga besar. Betul bahwa Baron berada di RSPAD, dalam keadaan stabil. Walaupun keadaannya tidak 100 persen, tapi dari semua itu yang paling penting kita mendoakan semoga saudara kita Baron bisa kembali sehat," ungkap Armand Maulana.

Di akhir video, Armand pun memohon doa untuk kesehatan Baron agar bisa berkumpul bersama keluarganya.

"Yang dibutuhkan adalah doa. Semua yang pernyataan itu tadi sangat krusial harusnya keluar dari keluarganya. Dia masih punya istri, kakak-kakakanya, bahkan orangtuanya masih hidup. Semoga Baron bisa melewati masa sekarang ini," pungkas Armand Maulana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait