Capai Target 700 Ribu Vaksinasi per Hari, Menkes: Ingat, Selama Liburan Stay at Home

Redaksi Selasa, 22 Juni 2021 14:00:45
Capai Target 700 Ribu Vaksinasi per Hari, Menkes: Ingat, Selama Liburan Stay at Home (Kominfo)

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui Kementerian Kesehatan, Pemerintah berhasil mewujudkan target vaksinasi sebesar 700 ribu per hari, Kamis (17/6) lalu. “Kami sampaikan bahwa angka 716 ribu sudah tercapai hari Kamis kemarin,” ujar Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Senin, 21 Juni 2021.

Budi menyebut bahwa pihaknya akan berupaya segera mencapai angka 1 juta vaksinasi per hari dalam beberapa waktu yang akan datang. Ia meyakini dengan koordinasi dan kerja sama yang baik antara Kementerian Kesehatan, TNI, Polri, dan pemerintah daerah target akan mampu dicapai.

Menteri Kesehatan menyampaikan, lonjakan kasus penularan Covid-19 seperti yang sedang terjadi saat ini sebelumnya juga pernah terjadi di beberapa daerah seperti Riau, Cilacap, Kudus, hingga Bangkalan. Berbekal pengalaman tersebut dan disertai kerja keras serta kerja sama seluruh pihak, persoalan yang kini tengah dialami di DKI Jakarta dan beberapa daerah lain juga dapat diselesaikan bersama.

“Insyaallah kita akan bisa menghadapi masalah ini bersama. Ingat, batasi kegiatan, selama liburan ini stay at home, tinggal di rumah dan kumpul bersama keluarga,” tandasnya.

Sumber: presidenri.go.id.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.