Siapa Saja Kini Bisa Investasi Emas Dengan EmasKita dan Koleksi Kencana  

Yoga Prakoso | 22 Juni 2021 | 11:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PT Aneka Tambang Tbk. bersama entitas anak PT Abuki Jaya Stainless Indonesia, dan PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) merilis dua produk emas inovatif, yaitu EmasKita (Emas Kecil Investasi Terpercaya dan Aman) dan Kencana (Keindahan Terpercaya dan Bermakna). EmasKita logam mulia mikro 99,99 persen pecahan 0,1 gram dan 0,25 gram yang dirancang khusus untuk dapat dijangkau seluruh masyarakat Indonesia. Kencana adalah perhiasan emas dengan kadar emas 99,99 persen pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis Antam, Risono menjelaskan, sinergi Antam dan Hartadinata semakin membuka kesempatan investasi logam mulia bagi seluruh masyarakat.

“Jika sebelumnya investasi emas hanya bisa dijangkau masyarakat menengah ke atas, kini seluruh lapisan masyarakat dapat berinvestasi EmasKita yang produknya aman, berkualitas, dan harga terjangkau. Sedangkan Kencana mendukung penampilan sekaligus jadi instrumen investasi jangka panjang yang menguntungkan,” kata Risono.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar Selasa (22/6/2021), Direktur Utama Hartadinata, Sandra Sunanto, menerangkan EmasKita hadir dengan 16 edisi gift series dan satu edisi premium yang pas dijadikan alat investasi atau dihadiahkan buat orang terkasih. Kencana punya koleksi cincin pernikahan elegan, gelang, liontin dan kalung.

“Melalui Kencana, masyarakat dapat memiliki dan memakai perhiasan dengan kadar sama dengan logam mulia. Ini menjadikan Kencana pilihan utama investasi yang menguntungkan,” beri tahu Sandra.

Masyarakat dapat memverifikasi keaslian produk EmasKita dengan memindai kode batang yang tertera di belakang kemasan. Saat memindai, perangkat otomatis terhubung ke website www.emaskita.id. Jika produk EmasKita yang Anda punya asli, akan muncul notifikasi “Produk Asli” berikut informasi produk.

“Jika produk EmasKita yang Anda punya palsu maka akan muncul pemberitahuan: Tidak Asli,” imbuhnya. Anda dapat membelinya di toko emas jaringan resmi Hartadinata serta official store Hartadinata di sejumlah toko daring.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait