Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Billar - Lesti Disiarkan Langsung ANTV

Ari Kurniawan | 23 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangkaian pernikahan pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora akan disiarkan oleh ANTV dalam sebuah program bertajuk "Cinta Abadi Leslar ANTV".

Ada tiga rangkaian acara yang akan dihadirkan dalam siaran live, yakni Pengajian & Upacara Adat, Lepas Lajang & Perayaan Ulang Tahun Rizky Billar, dan Resepsi Pernikahan di Medan. 

Untuk acara pengajian di kediaman Rizky Billar pada 4 Juli 2021, ANTV menyediakan jam tayang khusus untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

"Kami akan siarkan secara eksklusif acara di tanggal 4 Juli," ujar Elias Leonardo selaku Executive Producer ANTV, dalam jumpa pers di Blue Jasmine, Jakarta Selatan, Rabu (23/6). 

Acara pengajian melibatkan pihak keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang dilanjutkan dengan sesi sungkeman. Di momen tersebut beberapa penggemar yang beruntung berkesempatan untuk menyaksikan langsung jalannya acara dari dekat. 

Selain pengajian, pelaksanaan ritual adat juga akan dihadirkan. "Jadi di sini akan banyak acara adat," jelas Elias lebih lanjut. 

Acara Lepas Lajang akan digelar pada 12 Juli 2021, bertepatan dengan hari ulang tahun Rizky Billar.  Di acara ini akan dihadirkan teman laki-laki Billar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait